Diposkan pada Epsilon, Math UGM

TALE’S GAME [Invitation]

Traditional National Teacher's Day Personal Card

Title : Tale’s Game | Sub-title : Prolog | Cast : Epsilon (Matematika UGM 2014) | Genre : Major (AU, thriller, horror, friendship, angst), Minor (romance) | Rating: PG-17 (lots of killing) | Duration : ChapterOther cast : – | Scripwriter/Author : Lee Yong Mi / Reshma Jung | Summary : Permainan ini mematikan.

-o-

Selamat datang, pemain ke-44!

Dengan ini, kami mengundang kamu untuk mengikuti permainan paling menakjubkan sepanjang masa. Permainan di mana kamu bisa memerankan karakter dari suatu makhluk fantasi, makhluk yang selama ini hanya ada dalam cerita belaka. Kamu akan bersaing melawan 51 pemain lain untuk memperebutkan hadiah utama, yaitu …

Uang tunai senilai Rp100.000.000.000.000,-.

Berikut adalah peraturan dalam permainan.

Pertama, tujuan akhir permainan adalah menjadi pemain terakhir yang bertahan hidup. Dengan kata lain, pemain diperkenankan untuk membunuh pemain lain sampai tersisa satu orang.

Kedua, pemain tidak boleh mengungkapkan peran pada siapapun baik secara verbal atau non-verbal. Setiap pemain akan dibekali satu topeng untuk menutup identitas diri saat permainan berlangsung. Jika ada pemain yang melanggar, maka pemain tersebut diwajibkan menetap satu siang di ‘Ruang Penghukuman’. Selain itu, peran pemain tersebut akan diungkap ke semua pemain.

Ketiga, semakin baik pemain dalam bermain, kekuatan karakter pemain akan meningkat.

Keempat, permainan akan berlangsung dari pukul enam sore sampai enam pagi. Setiap pukul sembilan pagi, bilik ‘Pemilihan’ akan dibuka. Setiap pemain akan diberi selembar kertas beserta pena untuk menulis nomor pemain lain beserta perannya. Bagi pemain yang perannya terkuak, maka pemain tersebut tidak dapat memerankan karakternya selama satu malam.

Kelima, setelah Pemilihan dilakukan, maka akan diumumkan nama pemain yang gugur sekaligus pemain yang menjadi best hit. Pemain ini akan menerima keuntungan yang dirahasiakan dari pemain lain.

Keenam, diperbolehkan terjadi relasi antara permain. Namun pengkhianatan dalam relasi bukanlah tanggung jawab kami.

Ketujuh, di tengah permainan akan muncul sistem buddy, yaitu sistem di mana akan ada beberapa pasang pemain yang dipilih secara acak. Bagi mereka yang terpilih, maka mereka dapat mengungkapkan peran masing-masing ke satu sama lain. Jika pasangan buddy ini berhasil bertahan sampai akhir, maka merekalah yang menjadi pemenang. Akan tetapi, jika salah satu buddy mati, maka buddy yang lain juga akan mati.

Kedelapan, pemain juga diperbolehkan untuk membunuh selain dalam waktu permainan.

Begitulah peraturannya. Bagaimana, 44? Apa kamu merasa tertantang? Jangan khawatir, kami telah menyediakan fasilitas yang dapat kamu manfaatkan selama permainan berlangsung. Kamu cukup datang membawa badanmu dan menikmati permainan. Semoga kamu menjadi yang terakhir hidup, 44!

Oh.

Akan ada kejutan yang menantimu, 44. Atau bisa kami panggil … pemenang permainan sebelumnya?

 

SELAMAT BERMAIN!

KAMI TIDAK MENERIMA PENOLAKAN 🙂

 

Bersambung

Up next : Player Unlock [21]

Dear player, would you like to kill or get killed?

Penulis:

220197 | Author & Artworker | BTS | Writing is my life

Tinggalkan komentar